BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 25 Februari 2010

Hmmmm....

dari pagi aku badmood,
beneraaaannn...
mungkin karena aku tidur baru jam setengah3..
trus bangunnya telat, tuh..
wuaaaahhhh
gerobyakan!!
udahhh...
mulai dari situ aku bad mood..
eh, atau dari kemaren malemnya ya?
yah, entah lah..
yang pasti hari ini aku bad mood beneran..

di kampus,
waktu aku lagi baca teenlit dengan seriusnya(aku kalo lagi baca kan gak boleh diganggu gugat!),
tiba2 sebuah tangan mengambil teenlit yang aku baca..
kekiiiiii...
Beteeeeee...
beneran nih orang!
dah 2 kali ya, dia ambil buku yang aku baca!
untunglah udah ada kemajuan,
dulu, langsung aja dia baca tanpa ngomong dulu ke aku,
sekarang dia ngomong dulu mau baca tu buku..
oke,
dia udah minta ijin,
boleh lah..
lagian dah mau masuk kelas..
sampai istirahat 20 menit berikutnya juga aku bolehin aja,
tapi maaf ya,
aku mau menghabiskan istirahat 1jamku untuk membaca buku itu..

sampe di kost,
aku malah melimpahkan kekesalanku yang tak beralasan ke temen kostku,,
Citra,
biasa.. kami kan suka maen kaget2an..
dia ngagetin aku di tangga,
tapi aku malah melengos dan masuk kamar,
dia ngikutin aku sambil nanya ada apaan..
aku cuekin aja..
trus dia duduk di depan pintu kamarku sambil smsan,
aku menutup pintu kamarku sampai hanya terbuka 1/4nya,
Citra ngedorong pintu itu sambil bercanda,
tapi aku malah marah2..
trus makin aku cuekin lagi dia,..
dia nanya apa,
aku jawabnya 'duh,, mana ya chargerku..'
dia nanya lagi,
aku jawabnya 'loh, kok gak nyambung sih??'
akhirnya dia diem dan pergi,,

korban kedua si Dame
seperti kebiasaan kami yang langsung maen slonong aja masuk kamar orang..
dia kayanya mau tanya pelajaran,
otakku dah mikir kaya gitu,
dah mau nanya ada apa,
tapi begitu liat dia pegang kertas yang isinya suratku untuk ibu sambil senyum2,
aku langsung marah, 'gak sopan!'
dia mengelak, katanya cuma pingin tau,,
aku sadar, aku yang salah, naruh barang yang aku gak mau orang lain membacanya di tempat terbuka,
tapi yang keluar dari bibirku malah, 'udah tau itu gak untuk di baca, masih lanjut aja bacanya!'
trus aku pergi buat beli aqua..
balik ke kamar,
dia udah gak ada..

maaf ya,
maafin aku..
padahal kalian gak salah apa2...

0 komentar: