BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 07 Februari 2010

luka ga akan pernah hilang

inget tulisanku yang judulnya "Mengawali Tahun 2010 dengan Emosi"
know what?
sehari setelah nulis itu aku nyesel banget..
kekanak2an banget, kan?
gak banget kelakuanku!
tapi aku cuma bilang nyesel di hati..
aku bukannya minta maaf sama orang yang bersangkutan,
aku malah membuat suasana di antara kami jadi keruh..
ya, keruh karena aku jadi menghindari dia,
nyuekin dia, canggung,

barusan aku tau kalo dia dah baca tulisanku itu
dan dia mengaku sebel banget sama aku
aku dah menduganya,
dan aku ga bakal keberatan kalo dia marah, bahkan benci ama aku,
aku ga keberatan dia jelek2in aku di belakangku,
karena aku udah melakukan hal itu ke dia,
tapi aku percaya dia ga akan ngelakuin hal itu,
dia terlalu baik..

aku sungguh menyesal...
tapi aku ga punya keberanian untuk mengatakan penyesalan itu
sama seperti aku ga punya keberanian mengatakan kekesalanku..
aku bener2 minta maaf untuk itu..

sekarang kami dah baikan,
tapi aku tau luka yang aku torehkan ga akan semudah itu hilang,
mungkin akan sembuh,
tapi aku tau, hatinya dah terluka
dan luka itu akan terus membekas sampai kapanpun...

makasih dah ngasi aku kesempatan untuk kembali jadi temanmu
tapi aku tau ga akan bisa aku jadi temen yang baik buat kamu
karena itu maafkan aku...

0 komentar: