BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 02 Februari 2010

alzaimer??

sehari setelah balik dari majenang...
aku malesss banget ke klaten buat ambil motor..
kalo bisa mending minta anterin sama om aja..
sayangnya ada amanah yang harus aku laksanakan : menyerahkan obat untuk eyang di klaten
sebenernya sih, kayanya ga masalah kalo aku antarkan tanggal 6 nanti...
tapi kannn...
obatttt!

oke!
aku putuskan untuk ke klaten,
biasanya aku naik transjogja
dan aku akan seperti biasanya,
jalan ke shelter kopma UGM (ga ada bis!!) dengan kepanasan
it's okay! itung2 bakar lemak! (gile! lemak di mana cobaa?? kurus kering gini!)
aku berjalan di bawah terik matahari yang membakar
sesekali bersenandung mengikuti lagu dari HPku,
sampai di sebelah GSP, aku mengatur rencana lagi,
_naik trans,bis solo,ke rmh eyang botokannya jalan aja,ambil mtor, ke rmh eyang perumda, nyerahin obat, plang, JEC_ sip!
hmmm, btw, kok kayanya ada yang lupa ya...
tangan kananku menyentuh tas,
tiba2 aku berhenti berjalan dan melihat ke bawah, ke kedua tanganku yang kosong!
OMG!!
mana bisa nganterin obat yang obatnya aja ketinggalan???
mau nerusin perjalanan aja?
kan tujuannya ke klaten buat nyerahin obat!
gemana neeh??
pingsan di jalan nanti aku kalo nekat jalan balik,
akhirnya aku nyebrang dan menungu angkutan yang untungnya cepat datang,
tapi ga semudah itu,
kostku lumayan juga jauhnya dari jalan kaliurang...
huaaaahh,
dengan berapi2 aku mesen jus alpukat di pinggir jalan dan berlari kecil ke kost!
bodoh! bodoh! bodoh!

setelah dapet tu titipan,
aku langsung balik tanpa membuang waktu lagi!
aku menghabiskan banyak waktu untuk mengambil ini!!

di jalan kaliurang, aku mengambil jalan yang sesat (harusnya kan jalan tu dikiri yak? aku malah di kanan!!)
abisnya dah keburu males!
pikiranku berharap ambil jalan sebelah sini bisa lebih cepet nyampenya(mana bisa??)

yaaaa, begitulah...
ternyata di jalan yang benar (jalan di sebelah kiri) lebih banyak angkutannya!
sial!
tadi pas berangkat ga ada sama sekali,
sekarang banyak banget!
mana udah terlanjur nyebrang!
aaargghhhh....

di depan farmasi,
aku sms agus,
pamitan untuk pingsan di jalan dan mewanti2 dia kalo menemukanku di jalan, untuk mengembalikan aku ke tempat semula (kos! bukan tempat sampah woiii)

untunglah aku sampai di shelter Kopma UGM dengan slamat,
(kalo ga ada orang, ada kasur yang empuk, aku pasti udah pingsan di sana!)
setelah itu,
naik transjogja doooong...

btw,
kelupaanku hari ini bisa dimasukkan tanda2 alzhaimer ga ya???
hope not!!

0 komentar: