BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 24 Februari 2010

iyoooooyyy... hari yang menyenangkan

setiap hari selalu menyenangkan, sih..
tapi aku suka hari ini,,
aku ma temen kostku, Citra, gila2an sepulang dari hunting sepatu di Amplaz...
beneran kaya "orang autis" (kalo aku ambil istilahnya Citra)
semua berawal dari cerita Citra tentang angkatan di atas 2009 D3 Kehutanan UGM yang gokilnya minta ampun
bener2 ceritanya harus dipraktekan..
bener2 harus liat sendiri untuk bisa cekakakan..
tapi tau ga?
Cerita dan gerakan si Citra aja udah membuatku sakit perut gara2 ketawa ngakak dengan perut kosong..
aku gak yakin aku bisa bergerak lagi kalo liat pemeran2 asli itu secara langsung..
(ngakak)

setelah itu, aku ma Citra mempraktekannya ke Elen, temen kostku juga
dan tanggapannya bisa ditebak..
bingung..
yah, emang hanya itu pilihannya..
ahaaa.. :D

setelah hunting sepatu yang berakhir dengan tangan kosong [gak ada sepatu yang aku suka,(oke, sebenernya gak ada duitnya)]
aku ma Citra balik ke kost,
di kost, mulailah 'keautisan' kami..
mulai dari percakapan yang lebay dengan memakai kata ganti gue(baca:gewe) dan lo (baca:elwe)
ummm, contohnya kaya' gini..
"eh, elwe tuh masih mending ya, bisa ketemu, bisa smsan, bisa telpon2an sama sayang elwe, sedangkan gewe? sms aja gak bisa, telpon juga gak bisa, apalagi ketemu sama sayang gewe.."
"Lah? emang kenapa sayang elwe itu?"
"Gewe kan gak punya sayang gewe, mana bisa??"
"yeee, gewe gak tanya kalo gitu!!"
(yang beneran lebih lebay!)

trus setelah maghrib berubah jadi versi ghuwe-elokh
"heh, ngapain elokh deket2 ghuwe? belom mandi juga.."
"yeee, suka2 ghuwe dong.. orang ghuwe mau duduknya di sini, juga.."
"Nih, ghuwe kasih tau ya, mending elokh cepet2 mandi dech, daripada kost-kostan ini terkontaminasi sama elokh"
*baca ghuwe dengan aksen jawa medok dan baca elokh dengan bibir seksi, aahahaha..

trus setelah isya ganti jadi versi bro-sis
yang ini biasa aja sih, cuma pemakaian bro-sis.nya terlalu berlebihan menurutku..
abisnya, tiap akhir kata ditambahin 'bro' atau 'sis'
wkwkwkwkwk

setelahnya ganti versi arek surabaya..
tapi berhubung penulis gak bisa dialek sana,
jadi gak sukses dehhh..
cuma penambahan 'arek' dibelakang tiap kata...
yang sukses aku terapkan hanya
"lapo kon iki.."
selanjutnya??
pake bahasa jawa atau malah Indonesia
ahahaha,

hari yang menyenangkan, bukan??
bagi yang merasa tersinggung dengan tulisan ini, mohon maaf yaaa...

0 komentar: