BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 23 Februari 2010

Coklat

Aku suka cokelat
terutama di saat perasaanku gak stabil..
saat sedih, saat marah, saat senang
saat aku butuh pelampiasan..

cokelat yang cocok di makan saat sedih dan marah itu dark chocolate..
entah kenapa, setelah makan coklat pahit itu, aku merasa lega...
mungkin dalam hatiku aku bilang,
"masih ada yang lebih pahit dari yang aku dapatkan.."
iyaa,
saat sedih, lebih pahit cokelat yg kumakan, akan semakin lega rasanya,..
kenapa ya?

oh iya,
cokelat yang paling enak menurtku cokelat Monggo
iya,
cokelat yang harganya selangit ituuu...
kadang2 sayang juga sama uangnya,..
cokelat yang 40 gram aja bisa buat beli Sil**Qu*** yang gede atau To***r** yang sedang atau ***burry
Hhhh...
bisa bokek kan, kalo tiap sedih beli itu,
jadi, aku akalin,
beli Sil**Qu*** yang dark..
tapi,
kalo dibandingin ma Monggo,
jauh banget paitnya..
***burry, belom pernah nemu yang dark chocolate
To***r** yang dark..
itu yang paling mendekati paitnya kalo aku bilang..
tapi tetep ajaaaa
mau Monggooooo

0 komentar: