BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 13 Desember 2008

ULUM!!!

I’m back!!
Setelah hampir dua minggu ga mengunjungi dan meng up date blog kesayanganku, rasanya kangen juga yawh…
Hwehehehe…

Aku mau cerita tentang kejadian2 waktu test nie..



THU, 4th DEC 2008

Hari ini jadawal ulumku bahasa inggris,
Karena kelasku agak ’beda’ dengan kelas2 lain,
Soal2ku pun khusus..
Bukan soal dari kabupaten..
Bukan soal dengan tambahan 3 essay..
Tapi soal dengan beberapa soal bahasa inggris..
{tapi kan, bahasa inggris tu udah pake bahasa inggris}
oh, ya, tentu saja
tapi nyatanya, soal kami berbeda..
jelas, yang buat soal guru kami sendiri..
tapi menyebalkannya, soal2 kami lebih sulit dari pada soal2 anak kelas lain..
apalagi b.inggrisnya, terutama listening sectionnya…
menyebalkan sekali..
i could listen nothing but 1 or 2 words each number...
sebenernya yang error tuh telingaku ato kaset atau speakerna seehhh???
ughh…
alhasil, 20 soal listening aku kerjain dengan mengandalkan keberuntungan semata…
wish me luck, guys..

yang ga habis pikir..
aku bisa ketawa ngakak selama ga kurang dari 7 menit terakhirku di lab. Bahasa, tempatku menjalankan ulum b.inggris..
ugh..
perutku pegel beudh...
gimana gag..
ketawa itu aku tahan2 biar gag meledak dan ngagetin orang sekelas termasuk pak pengawas yang agak {sory, bapak2 yang terhormat} nyebelin..
habisnya minta diulang sekali lagi, listening sectionnya, malah ditolak mentah2..
sebel gag seehhh???

Oh ya ,back to ngakak section..
Seingetku, itu gara2 mr. Toma niup2 benang..{or sumthing like that lahh…} dan sumthing itu terbang, melewati atas kaca, lalu mendekati ms. Jubid dan jatuh di depannya..
Melihat itu saja aku tertawa tanpa henti..
Aneh, kah?
hahaha...
Aku juga merasa aneh..
Kalau sekarang sih, aku bener2 gag ngerti, kenapa aku isa segitu ngakaknya..
Tapi nyatanya, kemaren emang gitu..

3 komentar:

ditT mengatakan...

Aduh jenk curhat ni.....

wkwkwk,

setuju kalo ini deskriminasi! Pak marso nyebelin ga mau ngulang listening!






-ditT-

Anonim mengatakan...

bibehhhhhhh

tw ga bnangnya trus kmana?????


trus nyasar ke rambutkuuuuuuuuuu

he3

snaily mengatakan...

hwehehehe..
ternyata benang ke dua nyasar ke rambutmu toh, lu_
wekekekek,,