BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 15 Desember 2008

RefREsH..

Dec 14th, 2008

Fiuhh..

Hari yang cukup melelahkan..

Tapi menyenangkan..

Seharian keliling Jogja (tentu saja bukan dalam arti sebenarnya keliling jogja dari utara ke selatan dan dari timur ke barat)

Ke gramedia ama book shopping..

Mencari buku dan buku dan buku..

Banyak hal yang terjadi

Dari yang menyenangkan, sampai yang menyebalkan

Yang membuatku terbungkam karena mabuk darat

Hingga yang membuatku pecicilan sampai membuat orang lain sebal..

Hahahahaha...

Semuanya dimulai dari jadwal keberangkatan yang kacau..

Malam sebelumnya, direncanakan untuk berangkat dari rumah jam 8

Tapi ternyata, jam 8 itu aku belum siap..

Jadinya, berangkat dari rumah jam 8 lebih sedikit..

Hehehe..

Sedikitnya itu kira2 30 menitan..

Sampai di tempat kumpul, rumahnya hepi, ternyata salah satu anggota kelompok kami, nov*, malah ngampiri aku di rumah..

Weleh2..

Papasan di jalan ternyata..

Lalu saya tidak mau menceritakan bagian naik bis ini..

Kenapa?

Karena saya sama sekali tidak menikmati perjalanannya..

Saya mabuk darat sodara-sodara...

Memalukan memang..

Tapi mau bagaimana lagi??

Perjalanan di jogja di mulai dari shelter bethesda..

Kami menuju gramedia yang jaraknya bisa bikin perut pegel dan kaki laper..

Lho? Kebalik sodara2..

Maksudnya perut laper dan kaki pegel..

di gramed, kami bertemu franklin yang sedang mendongeng..

tau franklin, kan?

Bukan franklin D roosevelt..

Itu loh, kartun kura2 di TV..

Sebenernya saya mau gabung gitu, sodara2

Tapi berhubung saya dan teman2 sedang buru2, dengan terpaksa saya meninggalkan franklin..

Setelah itu, sodara2, kami, dengan perut berkukuruyuk ria, menuju TKP ke2 yaitu book shopping..

Di sini tentu lebih bebas, sodara2

Mau pilih beli dimana

Mau nawar berapa

Tapi tentu saja, tempat yang kami datangi pertama kali adalah toko langganan kami

Setelah merayu2 mbaknya dengan gag terlalu lama..[Males ngerayu mulu..]

Kami gantian berdebat dengan mas2nya..

Tepatnya m.tom*y yang berdebat..

Tapi jujur saja

Itu namanya bukan berdebat

Tapi bercanda..

Hahahaha...

Setelah itu kami sholat dan makan bakso di pinggir jalan malioboro..

Baksonya mahall..

Padahal gag terlalu enak..

Mas2nya genit..

Gag banget deh, malah godain mlle.h*ppy gitu..

Setelah kami mengantar m.tom*y shelter terdekat,

Kami: saya sendiri, mlle.h*ppy, dan m.nov*, berjalan di sepanjang jalan malioboro untuk sampai di stasiun tugu.

Di sepanjang perjalanan, mlle.h*ppy dan m.nov* terjebak macet gitu deh...

Sedangkan saya..

Dengan mudahnya menyelip di antara orang2 dan meninggalkan mereka berdua di belakang..

Gimana yah, namanya orang slim getoo..

Hweheheheeehehe

Sampai di stasiun, mlle.h*ppy dengan kerelaan hati mengantri tiket kereta..

Wah, kalo dipikir2 lagi, saya ini kurang mengerti situasi ya, sodara2?
tapi kurang mengerti situasi itu saya tebus dengan meninggalkan mereka berdua untuk ngobrol di peron 2 [bukan peron 9 ¾ emangnya mau ke hogwarts?]

Saya membeli es teh gitu deh, sodara2..

Tapi, saya ternyata memang tidak tahu situasi..

Soalnya saya dengan buru2 kembali menemui mereka..

Haduh sodara2...

Saya jadi menyesal sekali..

Lha wong di dalam kereta, saya juga tidak mengerti situasi, sodara2!!

Kenapa??

Karena saya malah berada di tengah2 mereka berdua!!!

Haduhhh...

Maafkan saya mlle.h*ppy dan m.nov*...

Yah, akhirnya, kami sampai dan pulang ke rumah masing2..

Eh, geg dink, soalnya m.nov* nginep di kos kosan..

Sekian laporan saya tentang hari minggu kemaren sodara2...

NB: nama disamarkan agar yang bersangkutan tidak ketahuan..

hwehehehehe

bagi yang bersangkutan..

jangan marah ya..

hehehehe

untuk pihak2 yang terkait dan mendukung pelaksanaan kegiatan ini,

pakdhe novi yang udah traktir2

pakdhe tommy yang udah bikin ngakak sepanjang waktu

budhe heppy yang jadi guide..

hwehehehe

tingkyu..

tingkyu..

tingkyu..

3 komentar:

-pt mengatakan...

Hohohoho
hemoh9x
luthu2 bathok. . .

Sp si m.tom*y pasti ganteng bgt orangny! Pst cakep bgt gtowh. . .
Hehe

Anonim mengatakan...

Hum,,,
bnr2 unf0rgetable m0ment y!
Kshn madem0isele h*ppy,,cz dy kna macet trz sih...!

Uhm,,kshn lg tu madem0isele h*ppy,,smpe dig0dain mas2 gt!Uhm,psti madem0isele h*ppy tu org'a imut,maniezt,lucu gt y!!

He3,,,

lu_d0lph

snaily mengatakan...

wekekekek..
ayo jalan2 agy, kawand..
lebih rame lebih baekk..
biar pada bribet..
wekekekek..