BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 13 Februari 2012

aku tak menunggu tapi aku takkan menolak kehadiranmu

hei,.
apa yang kau lakukan di mimpiku malam ini?
kenapa kau muncul setelah aku merelakanmu?

hahaha,.
jika saja kita dapat bertemu,.
jika saja aku bisa menceritakan semua yang aku rasakan enam tahun tanpa melihatmu ini,.
aku dapat membayangkanmu berdiri dengan angkuh di hadapanku, lalu berkata, "melupakanku? coba aja,. kamu gak akan bisa, put,."

hei, RAP,.
aku sungguh gak menolak kehadiranmu,.
mana bisa aku menolak mimpi yang membuat senyum tak lekas hilang saat aku bangun dari tidurku,.
mana bisa aku menolak ajakanmu membolos ultah sekolah?
mana bisa aku menolak ajakanmu melarikan diri dari ibuku dan guru-guru?
mana bisa aku menolak mimpi seasik itu :D

hei, RAP,.
aku sudah tidak akan menunggumu seperti yang aku lakukan selama ini,.
tapi sesekali, mampirlah dalam mimpiku seperti malam ini,.
sesekali, ajaklah aku kabur dari zona amanku,.

0 komentar: