BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 03 Januari 2010

Mengawali Tahun 2010 dengan Emosi

H-3 sebelum UAS pertama dan aku belum nyicil belajar sama sekali...
sepulang dari makan malam di tempatnya 'Bapak', aku niatkan untuk belajar dengan serius...
sampe di kos, salah seorang temenku memintaku untuk meminjamkan koneksi internetku,
aku pikir, (ah, paling juga cuma sebentar, mau cari bahan kuliah atau apaan) jadi, aku pinjamkan koneksi internetku dengan setengah hati (aku yang bayar, dia yang make, enak aja!)
dengan pikiran masih di internetku aku pindah belajar ke kamar temanku yang lain,
tapi aku ga bisa belajar seperti itu, jadi, pikiranku menenangkanku dengan berkata (udah, kalo internetnya nganggur, kamu malah ga belajar nanti, ga apalah, demi kebaikanmu juga,)
dengan begitu, aku belajar dengan tenang...

Drrt...drrt... HPku bergetar memecahkan konsentrasiku
'msnan yuk, aku bosen belajar nih' tulis temanku, J
'waduh, baru mulai belajar nih, ntar jam 10 atw stgh 11 gmn?'
'ywd deh, aku bengong dulu aja kalo gitu'
(aku beneran ga enak ama temenku 1 ini, tapi aku harus belajar!!)
Ok, aku kembali belajar dengan khidmatnya,

jam 10.15 aku udah ga tenang aja mau msnan ama temenku yang udah kebosanan itu
lwat di depan kamarku, (masih asik aja dia fban) (oke, 15menit ya..)
15menit kemudian, setelah merancang manuver2 menghebohkan dengan temen belajarku, aku kembali ke kamar dengan setumpuk (lebayyy, cuma 1 diktat kok) bahan kuliah dan segala atribut belajarku, (coklat bubuk, coklat seduh, gula, teko air, HP, dll)
kalo aku jadi dia, aku bakalan belingsatan ngeliat orang yang aku pinjem kompinya dateng
'aduh,mau pake internetnya, ya?? bentar, ya, aku lagi chatting, pamit dulu sama temenku yaaa...'
kalo dia?
'eh, ini gimana sih cara pakenya?(p*urk)'
'ya, update status aja, trus komen2n'
'lha klo yg chatting sama orang luar tu di mana?'
(dg perasaan 'i have a bad feeling about this', aku jawab) 'omeg*e'
daaaaaaannnnnnn
dia melanjutkan chattingnya di omeg*e dengan aku terduduk BT disebelahnya...
(seharusnya aku minta aja langsung, tapi aku, dengan mood biasa aja, ga bisa frontal gitu, kecuali aku lagi bad mood, semuanya ga aku peduliin deh, mau sakit ati, mau benci, terserah kamu!! emangnya aku pikirin???sayangnya moodku hari ini bukan mood marah bin sebel..)

'klo ngantuk bilang ya...' katanya
'belom ngantuk, kok' jawabku (aku tu mau chatting tauuuuu!!)
berkali-kali dia ajak aku ngomong, aku sinisin aja dia, (tapi ga ngerasa juga????!!!)
akhirnya aku balik ke kamar temen belajarku dan membuatnya ga jadi belajar, (hehe, maap yaa, kawand, terima kasih mau mendengarkan keluh kesahku...)

akhirnya, tetanggaku yang rame pulang juga, tetangganya tetanggaku yang rame akhirnya slese belajar juga,
kami berkumpul di bunker teman belajarku dan mengatur strategi

aku teriak 'hah? jam berapa sih ini? kok udah ngantuk yak?'
'setengah 12..'
'hlaaa, aku harusnya dah tidur nih, ah, tidr dulu ya kawand2... makasih.. bubye!!'
'besok pagi aku bangunin ya..' kata temen belajarku
'beneran lho yaaa' jawabku
(masih chatting juga cobaa!!)

tetangganya tetanggaku yang rame turun tangan
'mau ngapain nih?' (di depan kamarku persis)
'mau tidur, aku, dah ngantuk'
'chatting ma J, yuk,'
'ah, iya, chatting ma J sebentar, trus tidur, tapi g tau deh J masih oL apa enggak.tadi sih dah janji' jawabku
'hla emang tadi janjiannya jam berapa?'
'jam 9, heehe'
'haha, ya udah, aku balik ke kamar dulu ya..' tetangganya tetanggaku yang rame balik ke kamarnya..
(ga berhenti juga??)

(aku mlakukan ritual sebelum tidur, dan kembali ke kamar dengan dia masih chatting)
aku ngadu lagi ke temen belajarku
'ga nyadar juga!!'

setelah agak lamaaaa kemudian, aku iseng lewat depan kamarku dan melihat dia men shut down komputerku..
kalo aku jadi dia, aku akan tanya dulu apa pemilik komputer yang aku pinjam masih memerlukan komputer ini!
(sial! shut down ini akan memperlama proses mematikan komputer!!)
dia keluar kamar dengan ucapan terima kasih, aku masuk dengan mengumpat2...
Arghhh! lama nih!!
mati in aja sekalian!!
(cabut kabelnya, dan menyesal,, maaf ya, kompiii, aku lagi emosi...:<)
lalu, aku OL dan melihat J meninggalkan message..
huaaaa, maaf ya, J....

(sepertinya aku harus belajar mengutarakan pendapatku deh.. dengan tidak menyakiti aku ataupun orang lain...)

0 komentar: