BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 31 Desember 2009

Cintaku Padamu

melihat gerimis
yang basahi rerumputan
yang segarkan dedaunan
dan menghias mahkota bunga dengan kristal air

teringat aku akan dirimu
yang dulu hadir dalam hari-hariku
kamu yang ada di sisiku
kamu yang temani aku

di hari-hari itu
terselip kenanganku denganmu
kenangan indahku tentangmu
kenangan yang hanya milikku
kenangan yang tersimpan rapat dalam hatiku

gerimis itu
kau berjalan di sampingku
lindungi aku dari hujan
payungi aku tanpa peduli dirimu
tapi kusadari
semua yang kau lakukan untukku
semata adalah rasa kasihmu
padaku, sahabatmu

dan apa kamu tahu?
sejak saat itu
terselip cinta di hatiku
walau aku tau dan sadari
tidak akan cinta itu ada padamu

walau aku hanya sahabatmu
bolehkan aku rasakan lebih padamu
walau kamu bukan milikku
bolehkan aku miliki rasa ini padamu
rasa yang akan ku kunci rapat dalam palung hatiku
Cintaku Padamu



ini dulu puisi yang aku kumpulin waktu ulangan bahasa Indonesianya Pak Ami
Lebay abis yak??
hahahahaha

0 komentar: