BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 11 Juli 2009

pra-wisuda

cerita ini adalah cerita H-1 wisuda ku..
H -1 wisuda itu, setelah cap 3 jari untuk SKHUN,
aku diajak mlle. Nur*l mencari kenang2an untuk mrs. Li* n mr. v*l
aku pingin banget ikut..
jalan2 geto lohhh...
tapi tuntutan keadaan membuatku menahan diri untuk tetap tinggal di klaten,
akhirnya aku malah pergi dengan mlle. ani* untuk mencari high heels yang akan di pakainya saat wisuda..

tempat pertama yang kami datangi adalah persewaan baju ********* (aku lupa namanya =p)
di sana, kami tidak menemukan high heels yang mlle. ani* cari,
akhirnya malah aku yang pinjam kebaya di sana..
setelah itu, kami mampir ke bakso sol* untuk mengganjal perut sekalian memuaskan keinginan untuk makan es campur bu slame* yang dari dulu gag kesampaian
(di bakso sol* emang gag ada es campur bu slamet, sih.. tapi ada es teler yang bisa sedikit menggantikannya heehehe..)
setelah itu kami mampir ke botokan dulu,
meletakkan barang2 dan shalat...
setelah itu kami memutuskan untuk ke toko untuk mencari high heels yang mlle. ani* inginkan..

di parkiran toko itu,
aku aku terperanjat (gag sampe segitunya sihh.. =p)
tali sandalku copot 1!!
(tipe sandalku adalah tipe sandal japit yang bertali 4)
untung saja hanya 1 kalo 2, bisa2 ganti sandal nyekerman aquw...
akhirnya aku cuek saja berjalan masuk toko dengan sandal yang berbeda..(jelas.. yang kiri talinya 3, yang kanan talinya 4)
di sepanjang jalan,
aku berpikir..
ni ada apaaa, ya?
kemaren sepatuku jebol..
sekarang sandalku jebat..
hmm..
hmm..
setelah ku pikir2..
kaya'nya kakiku minta sepatu ma sandal baru deh..
someone..
beliin dooongggg... kekekekek =p

2 komentar:

ditT mengatakan...

Bwahahaha..

tak pikir meh cerita opo tapi endinge...

minta sendal..

wuakakakkaka

snaily mengatakan...

(^^)v